Sunday 27 August 2017

Forex Interbank Ubicanos


Forexinterbank Waktu Kaji lalat. Sudah 1,5 tahun setelah saya memposting ulasan sebelumnya tentang forexinterbank. Aku memberikannya 5 bintang. Baru-baru ini, saya telah menerima newsletter dari perusahaan ini yang menjalankan promosi untuk keseluruhan paket termasuk Live Call Room hanya dengan 380. Itu benar-benar harga yang bagus dibandingkan saat saya harus membayar 900. The Live Call room trainning sudah dekat dengan Sempurna kecuali bila di pasar yang lambat, itu sangat membosankan. Moderator adalah trader yang sangat berpengalaman, profesional dan jujur ​​dengan banyak kesabaran yang menerapkan strategi yang sama dengan apa yang telah kami pelajari dari kursus ke live tradesnya beserta penjelasannya. Terkadang, beberapa anggota sangat ingin membuka posisi dan terus bertanya agar bisa masuk sekarang. Bisakah kita masuk sekarang sebelum setoran tradeable sudah cukup matang bagi kita untuk membuka posisi, dan moderator akan menjelaskan mengapa ia merasa tidak nyaman untuk masuk dalam perdagangan pada saat itu, dan kita semua bisa belajar dari situ juga. Namun, tujuan utama program pelatihan live call, seperti yang saya pikirkan, adalah memberikan praktik eduksi dan real time bagi siswa, secara teknis dan pyschologically, untuk membantu kita membangun landasan yang kokoh untuk berdagang secara mandiri oleh diri kita sendiri di jalan, dan membuat Panggilan di kamar, saya percaya, adalah sekunder. Saya telah meninggalkan program itu selama lebih dari 1,5 tahun dan telah mengikuti kursus lain dan menghadiri berbagai ruang perdagangan dll. Hari ini, ketika saya melihat kembali apa yang telah saya pelajari dari forexinterbank, terutama pelatihan langsung, saya masih menganggapnya masih yang terbaik. Dan program tak ternilai yang pernah saya jalani, kecuali bahwa saya terlalu baru ke pasar forex saat itu dan tidak mengumpulkan cukup banyak kuesit dari yang seharusnya, tapi terkadang saya kadang-kadang menemukan ruang Live Call lagi untuk mencoba memilih Sesuatu yang mungkin saya lewatkan saat masih menjadi newbie. Satu-satunya hal yang mengecewakan saya adalah layanan pelanggan. Saya tidak dapat menemukan alamat email mereka. Saya harap mereka bisa memperbaiki ini. Saya bukan lagi seorang newbie lagi, dan telah mengikuti program lain setelah itu, untuk menilai perusahaan ini berdasarkan nilai kursus ini, terutama pelatihan live call room, saya tidak akan memberikannya 5 bintang lagi. 2006-05-29 5 Bintang Saya tidak tahu apa tongkat lilin sebenarnya sebelum saya membeli kursus. Kursus ini sangat direkomendasikan oleh penyedia sinyal individu yang memulai trading forex hampir sepuluh tahun yang lalu namun mampu menghasilkan keuntungan hanya setelah mengikuti kursus dan menghadiri ruang panggilan langsung beberapa tahun yang lalu. Mengingat semua produk yang termasuk dalam kursus selain live training di ruang live call harian, satu kali biaya paketnya bagus. Di ruang ngobrol, di atas bagan membaca pelatihan tentang pasar live yang saya dapatkan, saya dapat meminta moderator sebanyak mungkin pertanyaan yang saya inginkan, dan bahkan bisa mendapatkan banyak teknik informasi dan trading yang berharga dari percakapan di antara anggota mereka sendiri dan Dengan moderator di call room. Sejauh yang saya tahu, beberapa anggotanya adalah trader berpengalaman yang mengelola dana untuk keluarga dan teman mereka kembali ke ruang panggilan dari waktu ke waktu untuk memoles keahlian trading mereka. Saya adalah trader yang lebih baru, dari semua yang saya dapatkan dari kursus ini, saya ingin memberikan kursus ini sebuah rating bintang 5. Saya secara pribadi melakukan coresponded melalui email dengan CEO John Keister tentang forexinterbank, betapa baiknya saya saat ini terdaftar dalam Program Pendampingan Terpimpin Seumur Hidup mereka dan kursus ini tidak dapat dibatalkan, semua yang menyebutnya SCAM tidak boleh meluangkan waktu untuk mempelajari kursus ini. , Atau berpartisipasi dalam program mereka, bimbingan ini tidak dapat dipercaya dan sangat direkomendasikan, layanan pelanggan sangat cepat untuk menjawab pertanyaan siang atau malam, dan kursus akan menghasilkan uang bagi Anda. Ini pasti bukan SCAM yang bernilai baik untuk didaftarkan, dan jauh lebih murah daripada banyak program lainnya, saya telah menghabiskan ribuan dolar untuk belajar Forex, dan jika saya menemukan program forexinterbank tadi, saya akan menyelamatkan diri. Banyak uang, jadi lihatlah dan cobalah sebelum Anda menghabiskan lebih banyak uang hasil jerih payah Anda untuk sistem Holy Grail manapun. 5 bintang dari saya SCAM Saya membeli program afiliasi mereka seharga 1800, diberitahu bahwa saya dapat memiliki situs web saya sendiri, dan mereka akan membangunnya - tidak semua ini terjadi. Setelah tiga minggu berdebat tentang pengembalian uang, saya melibatkan PayPal, dan Keister merasa takut dengan PayPal akan menutup akunnya, jadi saya mendapatkan pengembalian dana saya. Kursusnya ada di Pivots, dan datanya sudah tua dan beberapa di antaranya salah. Simulatornya bodoh, dan dengan NO WAY mengajarkan Anda untuk menukarkan sesuatu sama sekali. Dia menggunakan MB Trading sebagai reseller, dan membuat pips dari Anda. Pergilah ke MB Trading dan simpan uang. Sistem yang bagus yang telah banyak membantu saya dalam karir forex saya. Ruang perdagangan langsung memiliki masalah koneksi kadang-kadang, tapi saat habis, dan Anda tahu apa yang Anda inginkan itu luar biasa. Jika Anda pikir Anda akan belajar forex dengan duduk dan menonton - salah juga. Anda harus mengajukan pertanyaan spesifik, dan Anda akan mendapatkan jawaban profesional. Pedagang kepala, alejandro, memberikan saran yang sangat maju. Sekali lagi, ANDA harus mengajukan pertanyaan. Simulator sangat bagus untuk menguji strategi. Kalkulator piviot sangat bagus termasuk pengelolaan ekuitas. Semua di semua saya dapat mengatakan bahwa saya sangat menikmati beeing klien mereka. 5 bintang dari sisi saya Aku bougth mereka simulator dan subsribe untuk data feed. Everthing bekerja dengan baik sampai bulan lalu, mereka memblokir feed data mereka. Saya mencoba menghubungi mereka melalui email. Mereka tidak menjawab saya beberapa kali. Saya menganggap ini sebagai penipuan, karena saya telah membayar mereka dan mereka tidak melayani saya. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi dengan perusahaan ini, Its pitty, karena saya menyukai simulator itu. Ketika saya pertama kali menemukan forexinterbank dan bertanya kepada CEO John Keister setahun yang lalu tentang hasil panggilan langsungnya, dia mengatakan bahwa hes menghasilkan 347 pip sebulan per tahun sejak 3 tahun terakhir dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki ruang untuk call room tapi jika saya membeli keanggotaan penuh Dia akan membiarkan saya masuk dalam waktu 2 minggu jadi saya membayar 1000 untuk kursus dan hari yang sangat normal ketika saya bergabung di LIVE CALL ROOM hanya ada 4-5 anggota yang duduk tanpa anggota yang saya lihat tidak di atas 11 di Kamar tidak ada anggota (seperti saya) mengganggu untuk menerima panggilan mereka karena mereka tidak menghasilkan 10 pips per bulan dan tidak mengharapkan pengembalian uang sepeser pun. Apa lagi yang akan Anda dapatkan untuk 1000 PIVOT CALCULATOR Bebas di jaring ADVANCE STRATEGIES CORSE Max Babypips 7 sekolah dasar SIMULATOR live demo gratis PIVOT CHART Bagan gratis di Demo A live CALL ROOM Biaya kursus Furthur kehilangan (Tidak ada anggota ruang tamu yang sebenarnya tertarik) Jangan berpikir Dua kali tapi banyak waktu sebelum bergabung dengan mereka, saya benar-benar tidak mendapatkan peringkat scam. Saya sudah bersama mereka selama lebih dari 9 bulan sekarang dan yang bisa saya katakan itu hal yang baik, tentang program dukungan dan ruangan kustumer, saya tidak hanya bisa mengajukan pertanyaan tentang program itu sendiri, tapi juga pertanyaan tentang trading, dan saya selalu Mendapatkan jawaban Tentu, jika Anda ingin kaya semalam, jangan melihat ke sini, Anda akan kecewa seperti beberapa pengulas di sini, tapi jika Anda ingin belajar menukar forex, perbaiki trading Anda (atau akhirnya menjadi konsisten menguntungkan) ini adalah Tempat untuk melihat. Simulator bekerja, periode, tidak ada yang ada di pasaran seperti ini, Anda dapat mengetahui kecepatan Anda sendiri dengan program hebat ini, setiap kali saya ingin menguji strategi, saya menggunakannya, tanpa harus membuang banyak waktu layar. , Meninggalkan lebih banyak waktu untuk real trading. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah hukum AS dan internasional. Pasar Interbank Apa itu Pasar Antar Bank Pasar antar bank adalah sistem keuangan mata uang perdagangan antara bank dan lembaga keuangan, tidak termasuk investor ritel dan partai perdagangan yang lebih kecil. Sementara beberapa perdagangan antar bank dilakukan oleh bank atas nama pelanggan besar, sebagian besar perdagangan antar bank bersifat eksklusif, yang berarti bahwa hal itu terjadi atas nama rekening bank sendiri. BREAKING DOWN Pasar Antarbank Pasar antar bank untuk forex menyajikan perputaran investasi mata uang komersial serta sejumlah besar perdagangan mata uang jangka pendek spekulatif. Menurut data yang dikumpulkan pada tahun 2004 oleh Bank for International Settlements, sekitar 50 dari semua transaksi valas secara ketat merupakan perdagangan antar bank. Latar Belakang Pasar valuta asing antar bank berkembang setelah runtuhnya perjanjian Bretton Woods dan setelah keputusan Presiden AS Richard Nixon untuk membawa negara tersebut keluar dari standar emas pada tahun 1971. Nilai tukar mata uang negara-negara industri besar diizinkan melayang dengan bebas di Titik itu, hanya dengan intervensi pemerintah sesekali. Tidak ada lokasi terpusat untuk pasar, karena perdagangan berlangsung bersamaan di seluruh dunia, berhenti hanya untuk akhir pekan dan hari libur. Munculnya sistem tingkat mengambang bertepatan dengan munculnya sistem komputer murah dengan perdagangan yang semakin cepat semakin cepat secara global. Pialang suara melalui sistem telepon cocok dengan pembeli dan penjual pada hari-hari awal perdagangan forex antar bank, namun secara bertahap digantikan oleh sistem komputerisasi yang dapat memindai sejumlah besar pedagang dengan harga terbaik. Sistem perdagangan dari Reuters dan Bloomberg memungkinkan bank menukarkan miliaran dolar secara instan, dengan volume perdagangan harian mencapai 6 triliun di pasar hari tersibuk. Peserta Terbesar Agar bisa dianggap sebagai pembuat pasar antar bank, bank harus bersedia memberikan harga kepada peserta lain serta meminta harga. Ukuran minimum untuk kesepakatan antar bank adalah 5 juta, namun sebagian besar transaksi jauh lebih besar, dan bisa mencapai 1 miliar dalam satu kesepakatan. Di antara pemain terbesar adalah Citicorp dan JP Morgan Chase di Amerika Serikat Deutsche Bank di Jerman dan HSBC di Asia. Kredit dan Permukiman Sebagian besar transaksi spot menyelesaikan dua hari kerja setelah eksekusi pengecualian utama adalah dolar A. S. vs. dolar Kanada, yang mengendap pada hari berikutnya. Ini berarti bahwa bank harus memiliki jalur kredit dengan rekan-rekan mereka untuk berdagang, bahkan secara spot. Untuk mengurangi risiko settlement, kebanyakan bank memiliki kesepakatan netting yang memerlukan offset transaksi pada pasangan mata uang yang sama yang menetap pada tanggal yang sama dengan mitra yang sama. Hal ini secara substansial mengurangi jumlah uang yang berpindah tangan dan dengan demikian melibatkan risiko.

No comments:

Post a Comment