Monday 21 August 2017

Tiffany Hammond Forex


Triffany Hammonds New Year Resolusi Backtest lebih tertunda order type trading. Saya suka bahwa trading saya saat ini memiliki nuansa live-action, tapi saya ingin mengembangkan lebih banyak alat untuk diri saya sendiri yang memungkinkan saya memanfaatkan saat ketika saya tidak berada di depan komputer. Ini juga akan sangat membantu siswa saya yang memiliki pekerjaan siang hari untuk memiliki titik melompat untuk perdagangan mereka juga. Tumbuh menjadi pengelolaan uang yang lebih efektif. Setiap tahun saya mencoba mempelajari cara yang lebih efektif untuk memanfaatkan para pemenang saya dan telah lama meninggalkan pemikiran bahwa saya dapat membiarkan para pemenang berjalan. Kuncinya adalah, bagi saya, menjaga target probabilitas laba tinggi dan mengelola manajemen uang untuk memanfaatkan setiap pip dalam pergerakan. Lanjutkan untuk menemukan sukacita dalam proses perdagangan. Mungkin terdengar konyol untuk menyertakan potongan emosional di sini tapi bagi saya, saya adalah pedagang yang jauh lebih baik saat trading membawa saya sukacita. Kebahagiaan dengan trading saya tidak berasal dari keuntungan, itu berasal dari kemajuan dan perkembangan dalam trading saya. Hal ini juga terjadi ketika saya dapat merenungkan tindakan saya sebagai pedagang dan tahu bahwa saya telah menerapkan disiplin dan kesadaran diri di semua tingkat pasang surut. Saat aku merasa seperti itu. Keuntungannya baru saja datang. Carlos Hammond adalah Pendiri TrifFX dan telah menjadi pedagang spot di pasar Forex sejak tahun 2002. Dia mengkhususkan diri dalam menggunakan perdagangan dukungan dan perlawanan dasar untuk mengajar orang membaca sentimen pasar sambil membantu mereka menggunakan pemahaman dan persepsi mereka sendiri. Untuk mengembangkan diri sebagai pedagang. Lebih jauh tentang Triffany Informasi tentang halaman ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Pasar dan instrumen yang diprofilkan di halaman ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas ini. Anda harus melakukan penelitian menyeluruh Anda sendiri sebelum mengambil keputusan investasi apa pun. FXStreet sama sekali tidak menjamin bahwa informasi ini bebas dari kesalahan, kesalahan, atau salah saji material. Ini juga tidak menjamin bahwa informasi ini bersifat tepat waktu. Berinvestasi di Forex melibatkan banyak risiko, termasuk kehilangan semua atau sebagian dari investasi Anda, dan juga tekanan emosional. Semua risiko, kerugian dan biaya yang terkait dengan investasi, termasuk kerugian total pokok, adalah tanggung jawab Anda. Memahami diri kita membantu kita memahami keputusan perdagangan kita 8211 Triffany Hammond PROFIL: 8226 Pekerjaan Saat Ini. Trader dan Pelatih Profesional, Pendiri TrifFX 8226 Karir: Pedagang penuh waktu di pasar ritel FX sejak tahun 2002. Pekerjaan sebelumnya sebagai Teknisi PC. 8226 Umur. 37 Download majalah pdf 8220 Meskipun kadang sulit (tidak ada pemeriksaan realitas yang lebih sulit daripada akun yang menipis), saya menikmati proses penemuan diri. Saya belajar banyak tentang diri saya sendiri karena belajar memperdagangkan mata uang.8221 mengatakan Triffany Hammond. Pedagang mata uang profesional dan pelatih. Triffany berhenti dari pekerjaan terakhirnya sebagai Teknisi PC untuk Kota Boulder (Colorado) pada tahun 1999 untuk mendukung bisnis suaminya yang tumbuh dan membesarkan anaknya, yang lahir pada musim panas tahun yang sama, sampai dia menemukan Forex di tahun 2002. Sejak saat itu Dia bekerja dari rumah dan telah menemukan cara trading yang sempurna untuk mewujudkan dirinya sendiri. Dalam wawancara eksklusif yang diberikan dalam konteks seri kami di 8220Women di Forex8221, Triffany Hammond membahas karirnya, persepsinya tentang Perdagangan Forex dan menjadi wanita dalam bisnis ini. Triffany tidak merasa sangat nyaman mengkonotasikan perbedaan antara wanita dan pria dalam hal keterampilan trading. Menurutnya mungkin ada yang sangat spesifik bagi neurologi otak masing-masing jenis kelamin, namun pada akhirnya kita perlu mengetahui kecenderungan dan tendensi kita sendiri untuk berdagang (atau dengan) mereka. Apakah pedagang yang terlalu percaya diri itu lebih baik atau lebih buruk daripada yang takut? Tidak. Kita hanya perlu menemukan jalan bagi mereka untuk berdagang dengan baik.8221 Menjadi seorang ibu dan pedagang sekaligus merupakan tantangan, namun ia berhasil dengan sukses: 8220Just Seperti saya meletakkan batas-batas itu untuk anak-anak saya, saya meletakkan batasan untuk diri saya sendiri.8221 Anjurannya kepada pedagang eceran lainnya 8220Jika Anda menyukai perdagangan, terusilah itu. Jika Anda tidak menemukan sesuatu yang lain.8221 Perasaan apa yang Anda dapatkan saat menukar Forex? Saya dulu merasa cemas dan gembira saat melakukan perdagangan. Itu kombinasi yang berbahaya, tapi saya pikir ini adalah bagian yang tak terhindarkan dari kurva belajar setiap orang. Sekarang, saya merasa puas. Saya melihat dolar saya-beresiko saat karyawan kecil saya bekerja di sana untuk saya. Selama saya melakukan perdagangan terencana dengan baik, rasanya benar ada modal di tempat kerja. Dalam skema yang lebih besar, saya belajar banyak tentang diri saya sendiri karena belajar memperdagangkan mata uang. Meskipun kadang sulit (tidak ada pemeriksaan kenyataan yang lebih sulit daripada akun yang menipis), saya menikmati proses penemuan diri itu sendiri. Aku masih menikmatinya. Jadi belajar adalah salah satu hal yang menarik minat Anda dalam Forex. Saya telah mempelajari pasar ekuitas selama bertahun-tahun. Awalnya itu semacam tantangan pribadi. Saya diangkat ke dalam sebuah rumah tangga yang berbicara bahasa ekonomi namun saya terpesona oleh pasar sebagai dasar dari pemerintahan kita. Karena saya semakin terlibat dalam masalah politik yang penting bagi saya, saya menemukan model Demokrasi Kapitalistik benar-benar menarik. Saya berada di persimpangan jalan yang segar dalam hidup saya ketika anak-anak saya tumbuh dari balita hingga anak-anak prasekolah dan saya menyadari bahwa saya memiliki kesempatan untuk memfokuskan kembali energi saya untuk mempelajari sesuatu yang akan memperluas diri saya saat mereka memasuki masa sekolah yang lebih lama dan lebih lama. Seperti yang sering terjadi dalam hidup, yaitu saat yang hampir bersamaan dengan Forex tersedia bagi pedagang eceran. Saya langsung ketagihan. Memang, dari pertengahan 90an, internet membuka pasar Forex bagi lebih banyak orang, termasuk wanita, dengan melakukan trading dari rumah. Pasti salah satu wanita yang saya kenal, ketika saya memutuskan untuk memiliki anak, saya ingin berada di rumah untuk mereka selama hal itu mungkin terjadi. Dengan cepat saya menyadari, bahwa banyak dari diri saya tersesat karena menjadi ibu mereka. Saya membutuhkan sesuatu yang sepenuhnya milik saya dan tetap membantu keluarga. Saya juga menginginkan sesuatu yang secara finansial akan membantu hasrat lain yang saya miliki dalam hidup saya. Jadwal sekolah yang aneh dan kebutuhan untuk tersedia pada siang hari menghalangi pilihan saya. Saya sangat bersyukur bisa mencari trading. Awalnya sulit pada awalnya dan ada kalanya saya bertanya-tanya apakah saya hanya membuang-buang waktuku. Syukurlah suamiku sangat mendukung dan sabar karena akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang nyata, yang segera mendapat cek gaji. I8217m sangat senang saya terjebak dengan trading. Perdagangan tidak membangun apa-apa. Ini tidak berkontribusi dalam dan dari dirinya sendiri. Sekarang, saya mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia 8211 Saya menyukai pekerjaan saya DAN saya bisa menyaksikan anak-anak saya tumbuh, secara langsung. I8217m sangat beruntung. Bagaimana Anda menjaga agar kedua dunia ini terpisah Sama seperti saya meletakkan batas-batas itu untuk anak-anak saya, saya meletakkan batasan untuk diri saya sendiri. Saya membuat kesepakatan bahwa malam hari dan akhir pekan adalah milik saya dan keluarga saya. Saya tidak membuka tangga lagu pada hari Minggu. Saya menunggu sampai jam kerja saya hari Senin. Bila bisa, saya bahkan membuat daftar pantauan saya pada hari Jumat malam, setelah penutupan sesi NY sehingga saya bisa meninggalkan pekerjaan dan fokus pada kehidupan nyata saya. Selama seminggu, perdagangan saya adalah perdagangan saya. Saya tidak terus memeriksanya di malam hari untuk melihat apakah saya harus menumpuk atau mengambil keuntungan 8211 Saya punya rencana dan membiarkan pasar melakukan apa yang akan dilakukan. Mengapa Anda memutuskan untuk mendedikasikan diri Anda untuk mendidik pedagang lain Trading tidak membangun apa pun. Ini tidak berkontribusi dalam dan dari dirinya sendiri. Saya bisa menjadi istri yang lebih baik dan Ibu sebagai hasilnya, tapi itu masih merupakan kontribusi terhadap gelembung kecil di sekitar saya. Saya membuat perbedaan dalam kehidupan di seluruh dunia sebagai seorang guru. Murid-murid saya adalah beberapa orang terindah yang pernah saya hormati. Untuk memikirkan apa yang mungkin mereka lakukan dengan keuntungan perdagangan mereka, suatu hari nanti, membangun sebuah sekolah, memulai bisnis, membantu komunitas mereka dan saya mendapat hak istimewa untuk membantu mereka sampai di sana. Itu menakjubkan. Saya tidak memiliki latar belakang ekonomi atau perdagangan sehingga saya tidak membahasnya dengan segala macam asumsi 8211 Saya bersedia salah dan belajar dari kesalahan saya. Dan Anda tidak pernah mempertimbangkan bekerja untuk bank atau broker I8217 benar-benar menerima tawaran serupa dan saya benar-benar tidak tertarik. Saya pikir jika saya memiliki uang orang lain, saya akan kembali ke pedagang yang menghadapi anomali yang masih harus banyak belajar. I8217m di zona nyaman sekarang. Menurut Anda bagaimana Anda menganalisis pasar Forex secara berbeda dari orang-orang yang tidak saya kenal. Saya mengatakan bahwa di permukaan, analisis adalah analisis. Tapi menurut saya ada perbedaan besar antara cara saya mendekati proses belajar tradeanalyze di pasar Forex. Saya tahu bahwa saya tidak memiliki latar belakang ekonomi atau perdagangan, jadi saya tidak membahasnya dengan segala macam asumsi. Saya merasa salah dan belajar dari kesalahan saya. Tampaknya, setidaknya di AS bahwa ada anggapan bahwa seorang pengusaha bisnis yang baik seharusnya tahu ekonomi dan itu memang menunjukkan kapan seseorang tidak mau menghadapi hal-hal yang menyakitkan dalam perdagangannya.30 Hal terbesar biasanya adalah dirinya sendiri, tapi itu menyakitkan. Dia mengakuinya Hal itu tidak menyakitkan saya untuk mengakui bahwa saya adalah hambatan terbesar saya sendiri karena saya tidak berharap untuk hanya tahu apa-apa sejak awal. Satu-satunya bisnis keuangan yang masih hidup (dan menguntungkan) di Islandia setelah ekonomi negara itu ambruk adalah satu-satunya bank yang dikelola oleh wanita. Orang mulai mengutipnya sebagai contoh bagaimana lebih banyak pedagang wanita akan menjadi lebih baik bagi ekonomi karena mereka lebih menghindari risiko. Menurut Anda, menurut saya terlalu menyederhanakan untuk mengatakan bahwa wanita lebih baik karena mereka lebih menyukai risiko. Saya berpikir bahwa kita cenderung lebih berhati-hati dalam hal penghidupan kita, tapi saya pikir kehati-hatian sebenarnya berasal dari titik awal yang berbeda. Tampaknya orang dianggap pandai dalam hal seperti ini dan wanita sama sekali tidak memikirkannya sama sekali). Wanita masih bekerja keras untuk mengatasi stereotip lama tentang apa yang bisa dan tidak bisa kita lakukan. Itu membuat kita lebih berhati-hati saat mendekati industri dimana orang mengharapkan seseorang muncul. CEO kursus pelatihan forex trading mengatakan bahwa wanita memiliki tiga kualitas yang membuat mereka menjadi trader yang lebih baik daripada pria. Apakah Anda setuju naluri bertarung atau naluri Men8217 juga jauh lebih kuat daripada tindakan kita. Itu membuat perencanaan perdagangan lebih sulit bagi laki-laki karena mereka melawan sifat mereka, sampai tingkat tertentu. I) rasa kehilangan risiko yang lebih baik ii) wanita meningkatkan kesabaran, yang memungkinkan mereka menindaklanjuti rencana perdagangan lebih baik daripada laki-laki iii) Kecenderungan perempuan untuk benar-benar belajar secara menyeluruh sebelum melakukan perdagangan, sementara pria cenderung belajar sesuatu secara parsial dan segera saya mendengarnya mengatakan banyak Kali wanita membuat pedagang lebih baik. Jika itu benar, saya pikir mungkin ada sesuatu yang sangat spesifik pada neurologi yang berbeda antara otak mens8217 dan otak womens8217. Pria bisa menjadi sangat baik dalam banyak hal. Tidak hanya banyak hal sekaligus. Mereka terfokus tunggal dan jika Anda terlalu banyak melemparkan barang pada mereka pada satu waktu, itu melumpuhkan kemampuan mereka untuk memproses informasi. Wanita, di sisi lain, memiliki lebih banyak jalur saraf di otak mereka dan, sebagai hasilnya, kita adalah multi-tasker alami. Kemampuan bawaan untuk menyulap memungkinkan kita untuk memproses keseluruhan spektrum informasi sekaligus dan itu berjalan jauh menuju pengambilan keputusan kita dalam setiap aspek kehidupan, tapi terutama dalam perdagangan. Pertarungan melawan atau naluri terbang juga jauh lebih kuat dari kita. Itu membuat perencanaan perdagangan lebih sulit bagi laki-laki karena mereka melawan sifat mereka, sampai tingkat tertentu. Dimana wanita memiliki kemewahan bersikap metodis dan sabar sehingga kita menjadi pra-program, sampai tingkat tertentu, untuk dapat menunggu setup perdagangan yang tepat. Bagaimana perasaan Anda tentang perbedaan ini, saya menemukan perbedaan yang menarik dan penting tentang hal itu. Saya merasa penting untuk mengenali perbedaan itu karena memahami diri kita sendiri adalah komponen terbesar untuk memahami keputusan perdagangan kita. Kita perlu mengetahui kecenderungan dan tendensi kita sendiri untuk berdagang (atau dengan) mereka. Tapi saya mendekati dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan pada setiap siswa. Apakah pedagang yang terlalu percaya diri itu lebih baik atau lebih buruk daripada yang takut? Tidak. Kita hanya perlu menemukan jalan bagi mereka untuk berdagang dengan baik. Solusinya akan berbeda untuk masing-masing trader, tapi itu ok, masih ada solusinya. Apa saran Anda untuk trader wanita pribadi untuk menemukan kesuksesan di Forex dan pada saat yang sama kualitas hidup yang baik Saran utama saya adalah: jika Anda menyukai trading, teruslah melakukannya. Jika Anda tidak menemukan sesuatu yang lain. Don8217t tetap berpegang pada perdagangan hanya karena itu adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dari rumah dan sepertinya harus nyaman. Jangan salah, trading adalah JOB. Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit dan menyita waktu. Jam sibuk saya adalah tumpang tindih sesi Euro-NY (tepat ketika saya ingin mengajak anak-anak saya pergi ke sekolah) dan awal sesi Asia (tepat ketika anak-anak saya pulang dari sekolah) Saya bahkan tidak akan membicarakan kompleksitasnya. Liburan musim panas mereka Itu bisa membuat juggle sangat sulit. Tapi aku suka trading dan keluargaku mengetahuinya. Kami mendapat kesepakatan bahwa inilah yang saya lakukan untuk mencari nafkah dan harus dihormati seperti pekerjaan ayah atau tugas sekolah mereka. Tapi jika saya tidak menyukai perdagangan, saya akan kehilangan banyak uang dan banyak waktu yang tidak dapat saya temukan untuk menemukan sesuatu yang saya sukai. Dalam hal ini Anda merekomendasikan kepada semua siswa Anda untuk menjadi baik pada diri mereka sendiri8221. Iya nih. Saya percaya bahwa ketika kita bertindak dalam kebaikan tertinggi kita, kita bertindak dalam kebaikan tertinggi. Begitu banyak orang membuat keputusan dalam hidup mereka berdasarkan apa yang mereka pikir orang lain inginkan atau percaya. Melanggar dari itu sangat sulit dilakukan, tapi sangat penting. Kadang-kadang kita sama sekali tidak tahu, pada mulanya, hal yang penting bagi dirimu sendiri. Kita tidak perlu mempertimbangkan, 8220Apa yang bisa saya lakukan hari ini yang baik untuk saya8221 Bagi satu orang itu mungkin berarti mereka menghabiskan beberapa waktu dengan seorang teman dan mengisi diri dengan penuh semangat. Bagi orang lain, itu berarti mereka meninggalkan situasi kerja yang beracun sehingga memberi mereka kesempatan untuk menemukan yang sehat (bahkan mungkin trading). Namun, orang lain pun mungkin memutuskan bahwa bersikap baik terhadap diri mereka sendiri berarti akhirnya menyusun tujuan perdagangan mereka. Bila seseorang meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang baik untuk mereka, mereka lebih siap untuk berbuat baik secara umum. Ketika kita melakukannya dengan baik pada umumnya (dan tidak lagi mengorbankan diri kita sendiri), segala sesuatunya membaik bahkan perdagangan kita. Informasi tentang halaman-halaman ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Pasar dan instrumen yang diprofilkan di halaman ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas ini. Anda harus melakukan penelitian menyeluruh Anda sendiri sebelum mengambil keputusan investasi apa pun. FXStreet sama sekali tidak menjamin bahwa informasi ini bebas dari kesalahan, kesalahan, atau salah saji material. Ini juga tidak menjamin bahwa informasi ini bersifat tepat waktu. Berinvestasi di Forex melibatkan banyak risiko, termasuk kehilangan semua atau sebagian dari investasi Anda, dan juga tekanan emosional. Semua risiko, kerugian dan biaya yang terkait dengan investasi, termasuk total kerugian pokok, adalah tanggung jawab Anda.

No comments:

Post a Comment